Minggu, 21 Mei 2017

Menjadi Blogger Untuk Jangka Panjang

Banyak orang bermimpi menjadi blogging atu blogger untuk mendapatkan keuntungan, dan tujuan ini Tidak jauh melampaui jangkauan seseorang dengan rata-rata Kecerdasan, kemauan untuk bekerja keras, dan dasar Pegang teknologi blogging. Namun, sangat sedikit Orang berhasil menuai keuntungan yang mereka inginkan dari mereka blog. Kebanyakan orang yang berusaha menghasilkan uang di Blog mereka namun tidak berhasil karena dua alasan. terlalu Sering dan pada umumnya Blogger memiliki harapan yang tidak realistis tentang seberapa cepat mereka Pembaca akan tumbuh dan berapa banyak uang yang mereka mau Membuat, dan kapan harapan ini tidak terpenuhi Kekecewaan bisa menghancurkan keinginan untuk terus berlanjut Blogging. Jebakan lain yang dialami banyak blogger Ada hubungannya dengan kurangnya perencanaan. Jika Anda ingin mengubah Keuntungan sebagai blogger, kunci sukses adalah membuat Rencana realistis dan tetaplah dengan itu.


Agar sukses dalam blogging demi keuntungan, hal utama itu Anda akan perlu adalah pembaca besar. Semakin tinggi Lalu lintas atu traffic semakin banyak pengiklan yang setuju untuk membayar Anda. Namun, kembangkan pengunjung biasa yang akan Anda lakukan Kebutuhan untuk membuat keuntungan isnt mudah. Seperti lebih dan Lebih banyak blog muncul setiap hari, punya ide bagus atau Gaya penulisan yang indah tidak lagi cukup untuk mendapatkannya perhatian. Anda harus bisa memasarkan blog Anda Efektif.

Terlalu banyak blogger menghabiskan seluruh waktunya untuk menulis posting Dan hampir tidak ada waktu memasarkan proyek mereka. Menjadi Pasti, mengupdate sesering yang Anda bisa adalah cara yang bagus untuk melakukannya Jaga blog Anda tetap tinggi di blogroll dan tinggi di blog Mesin pencari seperti technorati, dan begitu pembaca anda Ketahuilah bahwa Anda sering memperbarui mereka akan kembali ke blog Anda Situs secara teratur Namun, tidak masalah bagaimana caranya Sering Anda update jika tidak ada yang membaca halaman Anda, jadi jangan Berhemat pada waktu yang Anda habiskan untuk menarik pengunjung Situs anda Untuk membuat impian Anda blogging untuk keuntungan Kenyataannya, cobalah mengurangi jumlah posting dan penggunaan Anda Beberapa waktu itu untuk menarik pengunjung baru dengan pengaturan Bertukar link dengan blogger lain, membuat kontak masuk Komunitas blog, dan mengikuti yang lain mapan Mode untuk memenangkan lalu lintas.

Tentu saja, biarpun Anda seorang jenius pemasaran atau memiliki Ide bagus untuk sebuah blog, kesuksesan tidak akan terjadi Terjadi semalam Membangun jenis pembaca itu
Blogging untuk keuntungan memerlukan waktu, dan dalam semua Kemungkinan paling sedikit beberapa bulan sebelum Anda Mampu menghasilkan banyak keuntungan. Usahakan tetap berkomitmen Untuk proyek blogging Anda selama periode kasar awal ini. Agar tetap termotivasi, tetapkan tujuan untuk seberapa sering Anda melakukannya Update dan berapa banyak pembaca yang ingin Anda tarik, dan Maka pahamilah diri Anda untuk tetap berpegang pada rencana dan tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar